TRIK TERBARU KAMPRET PELARIAN TSEL (DARURAT)

Trik Terbaru Kampret Pelarian Tsel (Darurat) - Telkomsel anda tiba-tiba tidak mau konek dengan IP 182 ataupun IP Kandang?
Saya juga merasa kaget :D
Memang kabarnya di beberapa forum kini telkomsel telah meninggalkan kita.
Dan kali ini saya mencoba berbagi trik terbaru untuk pengguna PC, karena untuk pengguna Android triknya masih aman-aman saja.
Bagi yang penasaran dengan trik gratisan via Android bisa baca-baca dan mempelajarinya di sini.

Trik terbaru Tsel kali ini adalah dengan menggunakan metode pancingan, memang terkesan alay bahasanya.
Dalam trik kali ini anda membutuhkan pengisian pulsa untuk pancingan, atau bisa juga dengan mendaftarkan paket DATA ON 1000.

Begini langkah-langkahnya untuk anda yang selalu kesulitan memahami bacaan:


Isi kartu tsel anda dengan pulsa berapapun.
(saya praktek dengan isi pulsa 5000)
Kirim sms ke 3636 dengan format: DATA(spasi)ON.
(saya praktek dengan DATA ON ke 3636 seharga 4ribu rupiah)
Setelah mendapat balasan, balas dengan mengetik DATA(spasi)YA
Jadi, sekarang kartu Tsel anda sudah memiliki kuota bukan?
Sekarang gunakan inject yang support pancingan.
Anda bisa download injectnya di sini.
Dijamin work, hanya 1 kekurangannya yaitu sedikit lemot.


Tapi syukuri saja lah.Berikut ini bukti bahwa saya bisa login bitvise menggunakan trik ini:
===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.
Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar