3 domain gratis siap parkir di mywapblog.com



3 domain gratis siap parkir di mywapblog.com; 09/2014 - Sesuai dengan janji saya akan share domain gratis untuk blogger di mywapblog yang saya banggakan. Meskipun share terlambat dan domainnya bukan domain TLD .com .net ataupun .org, tapi setidaknya yang ini bukan sub-Domain.
Sebelum Anda parkir domain gratis tersebut, saya akan memberi tahukan terlebih dahulu tentang kualitas dari domain tersebut. Salah satunya;
"Index di Google, Yahoo, dan Bing cukup bagus", jadi anda tidak perlu takut bersaing di mesin pencari. Bukti dari indexnya yang bagus dapat anda lihat dari banyaknya blogger yang menggunakan domain gratisan tersebut.

Oke! Bagi anda yang sedang mencari domain gratisan dan berminat parkir domain, bisa langsung di pilih saja list 3 domain gratis dibawah ini:
(1) www.legis.ga Active
Registration Date: 18/09/2014
Expiry date: 18/09/2015
(2) www.trikinet.tk Active
Registration Date: 18/09/2014
Expiry date: 18/09/2015
(3) www.wikiblog.ml Active
Registration Date: 18/09/2014

Expiry date: 18/09/2015
Cara Parkir Domain:
Masuk ke MyWapBlog.com » Dasbor » Menu Serba-serbi, Pilih Parkir Domain » Terus Masukkan Domain yang Mau di Parkir » Klik Parkir
INGAT! Harus dengan "www"
PENTING: Domain hanya bisa di parkir di MyWapBlog.com saja. Namun, jika anda ingin memarkirnya di situs web lain, seperti di; Blogspot.com, Wapka, Wordpress, atau yang lainnya -silahkan anda kontak saja saya.
LAIN-LAIN: Tentang Domain! www.legis.ga nyontek situs www.legis.ga.gov web (PR6) www.trikinet.tk hasil dari ngarang. www.wikiblog.ml nyontek Wikipedia halaman yang wikipedia.org/wiki/Blog
Mungkin hanya itu saja untuk posting 3 domain gratis kali ini! Jika anda berminat parkir, silahkan di parkir saja..! Kalau mau yang TLD Domain .com, .info, .net, .org, atau dot lain, tunggu saja nanti (tunggu tgl mainnya). Hehe..
Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar