K-Lite Codec Pack

           K-Lite Codec Pack adalah favorit banyak pengguna tidak hanya karena memungkinkan mereka untuk memainkan hampir semua file media, tetapi juga untuk jumlah rendahnya sumber daya yang dikonsumsinya. 

Codec pack ini tidak memperlambat komputer Anda atau mempengaruhi kinerjanya, karena sangat ringan.

K-Lite Codec Pack, dengan 10.7.5 nya, menargetkan berbagai sama pengguna, dari pemula sampai ahli. Anda dapat menginstal codec menggunakan pengaturan default atau, jika Anda lebih berpengalaman, menyesuaikan pengaturan dan menginstal hanya item yang Anda akan menggunakan.

Mengatur proses ini transparan dan Anda selalu tahu apa fitur yang Anda pasang.

Aplikasi ini dan update yang dapat menjadi milik Anda secara gratis, sehingga Anda perlu memperhatikan iklan yang menyertai mereka. Dengan sedikit perhatian pada apa yang Anda menginstal, Anda tidak akan memiliki kejutan yang tidak menyenangkan seperti halaman rumah berubah, lain mesin pencari default atau perangkat lunak yang tidak perlu.


Dengan setiap versi baru dari K-Lite Codec Pack, Anda selalu diperbarui dengan persyaratan terbaru dalam hal format media dan Anda tahu pasti bahwa Anda akan melihat konten favorit Anda tanpa ketidaknyamanan.


                                                         

link download

Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar