BB FlashBack Pro 5.0.0.3327 Full Version

BB FlashBack Pro 5.0.0.3327 Full Version adalah software terbaru yang dapat Anda gunakan untuk membuat  video tutorial  dengan mudah. Bagi Anda yang berencana ingin membuat video tutorial dengan cara  merekam aktifitas yang Anda lakukan di layar  komputer  Anda, maka software BB FlashBack Pro 5.0.0.3327 Full Version ini adalah software yang paling tepat untuk Anda.
Dengan menggunakan aplikasi BB FlashBack Pro 5.0.0.3327 Full Version ini, selain Anda dapat merekam aktifitas layar komputer Anda, Anda juga dapat mengedit hasil rekaman Anda tersebut. Anda dapat menambahkan teks pada bagian yang Anda inginkan untuk memperjelas  tutorial  yang Anda buat tersebut. Selain itu ada banyak lagi hal - hal yang dapat Anda lakukan. Jadi tunggu apalagi, segera Anda  download dan  instal  BB FlashBack Pro 5.0.0.3327 Full Version ini sekarang juga.
Cara instalasi BB FlashBack Pro 5 dengan  keygen  :
  1. Download dan ekstrak aplikasi BB FlashBack Pro 5 ini.
  2. Kemudian instal software-nya seperti biasa. Setelah proses instalasi selesai, jangan masuk ke dalam aplikasinya dulu. Jika sudah terlanjur masuk ke dalam aplikasi  BB FlashBack Pro 5  ini, silahkan anda exit dulu.
  3. Jalankan  patch  dengan cara  klik  kanan lalu pilih "run as administrator"
  4. Klik Patch
  5. Jika ada tab baru yang bertuliskan "can not dind  the file . Search  the file ? "  klik  yes dan cari file exe BB flashback pro 5 ini (biasanya ada di c)
  6. Selesai dan klik exit untuk keluar  dari  patch
  7. Silahkan jalankan aplikasi BB FlashBack Pro 5  Full Version  milik Anda sekarang

Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar