BurnAware Free 7.7

BurnAware Free 7.7



images
BurnAware Free 7.7  adalah sebuah utilitas dengan fitur lengkap yang memberikan Anda kekuasaan atas setiap aspek dari pembakaran proses - dari menyalin dan mengelola cadangan cakram, untuk membakar semua jenis cakram CD, DVD dan Blu-Ray disc. Ini dapat bekerja dengan semua jenis data, foto digital, file audio, video, dan juga dapat membuat salinan disk, cakram multisession dan bootable. Seperti namanya, BurnAware dan semua fitur kuat adalah 100% gratis.

Versi gratis dari software yang datang dengan dukungan penuh untuk bekerja dengan semua jenis data BurnAware discs, semua jenis musik dan video cakram, menyalin cakram, bekerja dengan bootable disk dan mengelola rewriteable cakram. Ada tidak ada batasan pada seberapa banyak disk yang Anda dapat membuat, dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk selama yang Anda inginkan. Namun, jika Anda ingin mengakses fitur yang lebih canggih, versi Premium yang biaya $29,95 (satu pengguna license) membuka kemampuan untuk menyalin disk ke disk jika Anda memiliki beberapa disk drive, ekstraksi file WAV audio, dan memulihkan terbaca cakram. Paling mahal Pro versi yang biaya $39,95 (satu pengguna license) membuka rekaman ke beberapa disk drive dan kemampuan untuk menggunakan mereka cakram untuk tujuan komersial Anda sendiri.

Interface utama dari aplikasi menampilkan mudah untuk mengidentifikasi pintas ikon yang dipisahkan dalam empat kategori-Data, Multimedia, disk image dan utilitas. Pendekatan ini membuat BurnAware gratis sangat intuitif untuk pemula dan berpengalaman pengguna PC.
Screenshoot
Screenshot_1

Link Download


===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.
Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar