Google Chrome Portable 36.0.1985.143 (16th 2014).zip

Google Chrome Portable 36.0.1985.143 (16th 2014).zip



Google Chrome Portable adalah versi portabel dari browser populer. Keuntungan utamanya adalah kemampuan untuk boot dari perangkat penyimpanan yang terhubung ke port USB (misalnya. Memory stick).
Google Chrome dikembangkan untuk menyediakan pengguna dengan lebih cepat, lebih mudah digunakan dan lebih aman dari Internet dengan menggunakan antarmuka sederhana. Browser menggunakan unsur-unsur WebKit Apple dan Mozilla Firefox, sedang dikembangkan sebagai perangkat lunak open-source.
Browser ini memiliki banyak solusi yang menarik dan benar-benar menawarkan antarmuka yang sangat sederhana. Salah satu fitur tersebut adalah kartu baru pintar, setiap kali pengguna membuka tab baru akan mendapatkan petunjuk dari situs yang paling sering dikunjungi, mesin pencari yang paling sering digunakan dan baru-baru ini disimpan bookmark dan tab ditutup.
Di address bar dari aplikasi adalah bar pencarian pada saat yang sama - Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat situs bookmark dan menampilkan informasi terbaru mengenai keamanan situs.

Mode penyamaran menawarkan browsing Web pribadi. Google telah ditunjuk fungsi ini sebagai berikut: "Jika Anda ingin menelusuri dalam mode siluman, misalnya, untuk membuat kejutan seseorang, membeli hadiah ulang tahun, dll, Google Chrome menawarkan mode penyamaran halaman web Incognito dilihat dan download file tidak tercatat dalam sejarah browsing Anda. atau download. Semua cookie baru akan dihapus setelah Anda menutup jendela penyamaran. Anda juga dapat menelusuri modus normal dan penyamaran dalam dua jendela terpisah. "

Dalam browser yang tersedia adalah kemampuan untuk mengimpor data dari aplikasi lain dari jenis ini. Secara default, ketika Anda menginstal salinan Google Chrome semua riwayat browsing, disimpan website dan password dari browser default. Saat ini Anda hanya dapat mengimpor pengaturan dari Firefox atau Internet Explorer.
File download manager yang disediakan di Google Chrome berjalan di latar belakang sehingga pengguna tidak terkena jendela baru yang muncul. Download secara otomatis diminimalkan untuk menurunkan bar, jika perlu, Anda dapat menelusuri koleksi - maka mereka akan ditampilkan sebagai tab baru.
Google melaporkan bahwa dalam browser adalah alat yang sempurna mengatasi aplikasi jaringan yang kompleks. Dengan memisahkan proses kerja dari masing-masing browser tab, menghilangkan seluruh browser crash. Perhatian diberikan kepada keamanan pesan masuk situs Web berbahaya yang Anda kunjungi. Secara signifikan meningkatkan kecepatan browser itu sendiri. Aplikasi ini didasarkan pada mesin V8 JavaScript yang lebih kuat, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi jaringan yang paling canggih, tidak tersedia dalam browser saat ini.

Pada pandangan pertama, Google Chrome bukan merupakan produk inovatif tetapi Anda harus mengakui bahwa ia memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan pilihan menarik. Program ini memiliki antarmuka Polandia, produsen menawarkan halaman dukungan tambahan di Polandia.
Screenshoot:




LINK DOWNLOAD
===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.
Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar