TeraCopy Pro 3.0 Alpha + TeraCopy Pro 2.3 Final (LATEST)


TeraCopy Pro - utilitas kecil untuk secara signifikan memfasilitasi dan mempercepat proses penyalinan file. Jika Anda percaya developersthemselves, Pro 2.3 Akhir + LifeTime Serial Program Crack patch Key TeraCopy mereka lebih cepat melakukan operasi ini bila dibandingkan dengan orang lain, hal ini dimungkinkan dengan menggunakan penyangga tambahan.





Perhatikan juga bahwa Anda pasti dapat menempatkan proses pada jeda, dan jika perlu, terus menyalin file, selain itu, Anda getexcellent fungsi kontrol copy, yaitu, jika file tersebut tidak dapat dibaca, TeraCopy akan mengulangi operasi beberapa kali , dan kemudian hanya melewatkan file bermasalah dan terus menyalin lainnya. Perlu dicatat bahwa TeraCopy dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam konduktor, seperti yang Anda tahu dari sana untuk menahan lebih mudah. Keuntungan utama: adalah mungkin untuk membandingkan nilai CRC sebelum dan sesudah transfer file atau menyalin, Anda dapat menempatkan beberapa file, Anda dapat melewatkan file obstruksi normalcopying, mendukung asynchronous copy antara dua hard drive, sehingga peningkatan laju transmisi alsocompletely TeraCopy mendukung Unicode. Namun secara umum, semua keuntungan dari utilitas kecil ini, dukungan Rusia memiliki terlalu, saya hopeprogramm akan membantu.

Fitur utama dari TeraCopy Pro:
Memungkinkan Anda untuk memeriksa CRC dan membandingkan pilihan sebelum dan setelah copy / transfer.
Salinan program dari beberapa file menggunakan penyangga khusus.
Mudah terintegrasi ke dalam konduktor, menggantikan dialog copy standar.
Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan menyalin.
Kemungkinan file yang hilang dalam antrian untuk menyalin.
Copy Asynchronous dan meningkatkan kecepatan transmisi antara dua hard drive.
Dukungan penuh untuk Unicode.
TeraCopy Pro memiliki beberapa fitur tambahan:
Menyalin cepat. Program ini menggunakan penyangga dinamis dikonfigurasi untuk mengurangi waktu pencarian. Copy Asynchronous meningkatkan tingkat transmisi antara dua hard drive.
Pause dan melanjutkan gerakan berkas. Setiap saat untuk menghentikan proses penyalinan untuk melepaskan sumber daya sistem dan kemudian restart.
Kesalahan pemulihan. Jika terjadi kesalahan, TeraCopy mencoba beberapa kali untuk menyalin file, tapi jika gagal, uncopyable sedangkan melompat file, tidak total berhenti menyalin.
Daftar file interaktif. Program ini menunjukkan file ketika menyalin gagal, dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan re-copy hanya filesfailed.

Integrasi. TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan fungsi copy dan memindahkan

Title: TeraCopy Pro
Developer: Code Sector
Distribution License: ShareWare
Language: Russian / Multilanguage
OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

link download
via Gtt
via zippyshare
===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.

Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar