Windows Vista Home Premium Download ISO 32 Bit 64 Bit

Windows Vista Home Premium Ikhtisar
Windows Vista telah menjadi rilis besar karena keberhasilan terobosan dari Windows XP. Meskipun XP adalah instan "HIT", tetapi masih ada beberapa celah keamanan data yang kemudian diperhitungkan pada Windows Vista. Dengan perbaikan keamanan, semua tampilan baru dan perbaikan besar pada pengguna notebook Vista telah tertangkap mata banyak orang.


Windows Vista Home Premium telah dirancang untuk pengguna rumahan dengan kebutuhan komputer canggih. Versi ini akan membantu laptop atau PC untuk bekerja lebih efektif dan efisien. Fitur multimedia telah ditingkatkan sangat dan itu juga dengan kehandalan dan keamanan. Memiliki antarmuka grafis AERO didefinisikan dengan baik dan fitur kunci dari edisi ini adalah Windows Media Center. Seiring dengan nada dari edisi XP sebelumnya telah terjadi penambahan nada musik baru disusun oleh musisi veteran Robert Fripp. Nada baru ditambahkan sangat ringan dan menenangkan dibandingkan dengan nada XP. Anda bisa Download Windows Vista Ultimate juga.


Lalu ada Pusat Selamat termasuk dalam desktop Vista yang berisi linjks untuk permintaan yang sering diajukan. Pertanyaan ini akan membantu Anda dalam memecahkan masalah-masalah umum bahwa pengguna mungkin ditemui. Internet Explorer 7 telah dimasukkan dalam edisi ini yang membantu Anda untuk berselancar di internet dengan cepat dan mudah. Ini tab fitur berbasis akan membantu Anda untuk pergi melalui beberapa situs dalam satu jendela. Window Media Player 11 juga telah dimasukkan dalam edisi ini yang akan membawa Anda ke ketinggian baru hiburan. Windows Vista 64 Bit juga tersedia sebagai pilihan alternatif.


On a conclusive note we can say that Windows Vista Home Premium Free Download ISO 32 Bit 64 Bit is one very helpful edition released by Microsoft which will assist any home user to run the application more securely and efficiently.
Features of Windows Vista Home Premium

Below are some noticeable features which you’ll experience after Windows Vista Home Premium Download ISO 32 Bit 64 Bit free.
More secure and more reliable.
All new looks.
Start menu has undergone a major overhauling.
Windows Media Player 11 included.
Internet Explorer 7 included.
All new start up tones.
AERO graphics interface.


Windows Vista Home Premium Technical Setup Details
Software Full Name: Windows Vista Home Premium SP2 x86 x64
Setup Filename: Windows_Vista_Home_Premium_SP2_32_Bit.iso, Windows_Vista_Home_Premium_SP2_64_Bit.iso
Full Setup Size: 2.58 GB ( 32 Bit), 3.32 GB (64 Bit)
Setup Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
Compatibility Architecture: 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
Latest Version Release Added On: 7th Oct 2014
License: Free Trial
Developers: Microsoft
System Requirements For Windows Vista Home Premium

Sebelum Anda mulai Windows Vista Home Premium Unduh ISO 32 Bit 64 Bit bebas, pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.
Memory (RAM): 512MB RAM diperlukan.
Hard Disk Space: 2GB ruang bebas yang diperlukan.
Processor: 800-megahertz (MHz) 32-bit (x86) processor atau 800-MHz 64-bit (x64) processor.
Windows Vista Home Premium Unduh ISO 32 Bit 64 Bit

Klik tombol di bawah ini untuk memulai Windows Vista Home Premium 32 Bit ISO 64 Bit Gratis. Ini selesai Windows Vista Home Premium 32 Bit ISO 64 Bit. Ini akan kompatibel dengan 32 bit dan 64 bit windows.

Download link
===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.
Minta tolong FANS PAGENYA di LIKE gan thank's
Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar