Advanced SystemCare gratis

Advanced System Care gratis

Advanced SystemCare Free adalah sistem bersih populer dan optimizer. Untuk versi 8, IObit telah menambahkan Uninstaller 4 dan boot-mendorong dan browser melindungi Startup Manager. Toolbox, Turbo Boost, Monitor Kinerja widget, dan tim tangguh SystemCare lainnya telah ditingkatkan, dan baru pilihan kulit klasik dan dibaca meningkatkan tata letak aplikasi-seperti.
pro

Sistem keamanan: Advanced SystemCare 8 gratis mencakup fitur keamanan menarik seperti Homepage Perlindungan, sistem Memperkuat, dan Perlindungan Surfing, selain malware, spyware, dan pembersih file sampah.

Scan satu-klik: scan cepat, dalam pembersihan, kinerja-klik, dan Internet dan keamanan meningkatkan membuat software ini menyenangkan untuk digunakan, terutama setelah Anda telah dikonfigurasi pilihan masing-masing alat satu-klik untuk sesuai dengan kebutuhan Anda.

Toolbar / Plug-In cleaner: Advanced SystemCare 8 mengintegrasikan IObit Uninstaller ini toolbar / Plug-In bersih, yang tidak hanya menghilangkan teritip peramban tetapi juga membantu melindungi terhadap mereka.

PC Health dan Performance Monitor: Emoticon berkomunikasi kinerja dan keamanan Status PC Anda ketika Anda mengarahkan mouse ke ikon PC Health. Memperluas Monitor kinerja desktop untuk rincian.
kontra

Fitur Pro: Beberapa alat dan fitur dalam menu Advanced SystemCare 8 ini tidak tersedia dalam versi gratis.

Beberapa uninstall: Kami senang bahwa software ini termasuk IObit Uninstaller dan tambahan lainnya, tetapi ini juga harus uninstall karena mereka dipasang - sekaligus bukannya sedikit demi sedikit.
Intinya

Advanced SystemCare 8 Gratis bundel berbagai alat keamanan-dan kinerja-boosting. Pro Upgrade menambahkan beberapa fitur didambakan, tapi alat gratis akan memenuhi kebutuhan penting Anda.
read more +

Penerbit Deskripsi -
Dari IObit: Advanced SystemCare 9 adalah namun komprehensif utilitas optimasi PC mudah digunakan yang mengambil satu pendekatan klik untuk membersihkan, mengoptimalkan, mempercepat dan melindungi komputer Anda bahkan mengamankan privasi online Anda. The SpeedUp Modul baru akan memecahkan kemacetan sistem, disk dan browser untuk menawarkan pengguna PC lebih cepat. SystemCare canggih 9 memperkuat perlindungan keamanan online; dapat memantau malware seperti spyware dan adware secara real time dan menghilangkan mereka dengan satu klik.

New Speed ​​Up - Mempercepat PC dengan meningkatkan item redients startup dan jasa; sangat mengoptimalkan pengaturan RAM dan HD dan menghapus browser tidak berguna dan mencurigakan add-ons dan toolbar untuk memastikan pengguna mendapatkan PC yang lebih cepat. Perlindungan Browser - Advanced SystemCare 9 dapat melindungi browser dari menyerang DNS, homepage berbahaya modifikasi, pelacakan browsing. Bersih & Optimize - Dengan database dan inti yang lebih besar fitur termasuk Registry Fix, Privasi Sapu, Junk File Cleaner dan Perlindungan Surfing, Advanced SystemCare 9 dapat lebih mengoptimalkan PC dengan hanya satu klik. Lebih dari 28 Tools - IObit Uninstaller 5, Large Files Finder, Startup Manager dan 25 alat lainnya bergabung Advanced SystemCare 9 dan membuatnya lebih komprehensif. Dukungan Windows 10 - Microsoft Ujung dan modern Apps di Windows 10 dapat dipertahankan dengan baik oleh Registry Clean, Internet Boost, Optimasi Sistem, Sapu Privasi.



 

 

Apa yang baru di versi ini:
  • Ditingkatkan Software Updater untuk meningkatkan keamanan PC dengan mendapatkan update terbaru segera, termasuk pembaruan Adobe Flash Player dengan lebih dari 50 kerentanan ditambal.
  • Database diperluas untuk membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda untuk kinerja PC yang lebih baik dan lebih aman browsing internet.
  • Didukung pembersihan untuk WordPad, Notepad, GOM 2.3, KMPlayer 4.1, Skype 7,25, MSN 7,5, Facebook 2.0, Twitter 2.0, Yahoo! Messenger 11.5, dll, untuk lebih melindungi privasi Anda.

File Size : 43.08
download[4]

Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar