Trik internet gratis Telkomsel via Script no BBM90 support masteng/kartu Tsel gosong

   Assalmu'alaikum wr.wb selamat siang my visitor KEPOH GEDE.BLOGSPOT.COM dimanapun Anda berada

Untuk edisi kali ini masih seperti biasa share tentang Trik internet gratis tapi ada yang beda yang biasanya saya share dalam rangkuman kali ini spesial buat si merah TELKOMSEL trik yang saya share kali ini dengan aplikasi anakan Phython yaitu via Script yang sudah terinjek agar bisa gratis internet Telkomsel pastinya. Jadi pastikan HP kalian sudah terinstall Python.

Trik ini sudah saya tes dikartu Telkomsel: Simpati dan As masa tenggang bahkan support dikartu Tsel gosong asalkan masih terdapat signal telkomselnya. Sperti screenshot dibawah ini support download maupun upload cuma saya test buat download file dibawah 10 MB tapi saya yakin support download file besar juga





Tenang trik ini bukan BBM90 (BBM gratis 90 hari) jadi jangan khawatir yang tidak bisa daftar BBM90 karena trik ini bukan pakai bug tersebut jadi bisa all kartu Telkomsel

Silahkan yang mau coba, saya hanya bisa berdoa moga ketampanan kalian sama persis dengan saya ya

Download:

Settingan script gratis Telkomsel Bisa juga DISINI

Untuk yang belum mempunyai python bisa masuk DISINI

Yang linknya error bisa masuk DISINI

Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar