download game fifa 15 for pc full version

download game fifa 15 for pc full version


Apakah Anda seorang pemain baru atau veteran berpengalaman, FIFA 15 adalah permainan yang fantastis sepakbola. Semuanya terlihat dan terasa lebih hidup berkat kekuatan Ignite mesin baru, meningkatkan pengalaman dengan pemain luar biasa dan stadion hidup. Tantangan lawan AI besar, mengambil keahlian Anda secara online melawan pemain lain, atau menjadi manajer kursi dan membuat Tim Ultimate Anda. FIFA 15 memiliki penggemar sepak bola segala inginkan.

Bermain dengan realistis, aksi fisika berbasis - Bola bereaksi terhadap setiap bouncing dan berputar dengan realisme belum pernah terjadi sebelumnya, memberikan Anda kontrol penuh atas pelanggaran Anda. Tongkang bahu, tarikan shirt dan menangani geser realistis adalah semua dalam bermain saat Anda berjuang untuk mempertahankan atau mendapatkan kembali kepemilikan.

Terlibat dalam pertandingan yang menarik secara online - Naik melalui pangkat untuk dinobatkan Divisi 1 Juara di online satu-satu modus Seasons, atau tim dan pertempuran itu keluar dengan sampai 11 pemain per sisi. Sempurna strategi Anda di Ultimate Team, mengelola pemain Anda dalam modus berbasis kartu klasik dicintai oleh fans di seluruh dunia.

Menikmati permainan sepak bola paling tampan yang pernah dibuat - lapangan menunjukkan efek dari setiap boot yang bergerak di atasnya, dalam hujan atau cerah. Tribun hampir bergetar dengan energi ribuan penggemar. Dan Anda akan mengenali wajah setiap pemain sampai ke emosi gairah mereka saat mereka bereaksi terhadap menangani buruk, kehilangan tembakan ... dan itu luar biasa, gol yang memenangkan pertandingan.
scrrenshoot:





LINK DOWNLOAD
===========================================================
CONTACT ADMIN
Bisa langsung gabung di GRUP kami,untk bisa share berbagi tips dan trik internet dengan banyak teman.

Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar