vlc media player full 32/64 bit

vlc media player  full 32/64 bit



VLC Media Player adalah yang paling populer dan kuat multi-format media yang bebas pemain yang tersedia. Media player open source yang dipublikasikan dirilis pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLAN Project. VLC Media Player dengan cepat menjadi berkat yang sangat populer untuk pemutaran kemampuan multi-format serbaguna. Hal itu dibantu oleh masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows dan Real Media Player berguna untuk banyak video dan file musik yang format populer. Mudah, UI dasar dan array besar pilihan kustomisasi telah diberlakukan posisi VLC Media Player di bagian atas pemain media yang bebas.

keluwesan:

VLC memainkan hampir semua file musik format video atau Anda dapat menemukan. Pada peluncurannya ini adalah sebuah revolusi dibandingkan dengan media player bawaan kebanyakan orang menggunakan yang sering jatuh atau ditampilkan "codec hilang" pesan kesalahan ketika mencoba untuk memutar file media. VLC dapat memutar MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan beban gudang format file media lainnya. Untuk daftar lengkap dari format file yang kompatibel silakan klik di sini. Tidak hanya dapat VLC Media Player menangani banyak format yang berbeda, VLC juga dapat memutar file media parsial atau tidak lengkap sehingga Anda dapat melihat pratinjau download sebelum mereka selesai.

Mudah digunakan:
VLC UI pasti kasus fungsi lebih dari keindahan. Tampilan dasar Namun tidak membuat pemain sangat mudah digunakan. Cukup drag dan drop file untuk bermain atau membuka mereka menggunakan file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media yang klasik untuk bermain, pause, stop, lompat, mengedit kecepatan pemutaran, mengubah volume, brightness, dll berbagai macam kulit dan pilihan kustomisasi berarti penampilan standar tidak cukup untuk mencegah Anda memilih VLC sebagai media player default Anda.

advanced Options:

Jangan biarkan antarmuka yang sederhana VLC Media Player menipu Anda, dalam pemutaran, audio, video, alat dan melihat tab adalah berbagai macam pilihan pemain. Anda dapat bermain dengan pengaturan sinkronisasi termasuk graphic equalizer dengan beberapa pra-set, overlay, efek khusus, efek video AtmoLight, SPATIALIZER audio dan pengaturan kompresi kisaran disesuaikan. Anda bahkan dapat menambahkan sub judul untuk video dengan menambahkan file SRT ke folder video.

Ringkasan:
VLC Media Player adalah cukup sederhana paling serbaguna, stabil dan berkualitas tinggi media yang bebas pemain yang tersedia. Ini telah benar mendominasi pasar media player gratis selama lebih dari 10 tahun sekarang dan tampak seperti itu mungkin selama 10 tahun berkat perkembangan konstan dan perbaikan oleh VideoLAN Org.


  1. Title: VLC Media Player 2.2.4 (32-bit)
  2. Filename: vlc-2.2.4-win32.exe
  3. File size: 29.12MB (30,533,688 bytes)
  4. Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  5. Languages: Multiple languages
  6. License: Open Source
  7. Date added: June 6, 2016
  8. Author: VideoLAN.org
  9. www.videolan.org
  10. Homepage: www.videolan.org
  11. MD5 Checksum: 7B298EFA16AC68E6E9BB02C8D34B9114
vlc media player 64 bit
file size : 30,2
download[4]

vlc media player 32 bit
file size : 29,01 mb
download[4]



Previous
Next Post »

COMENT ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Komentar